Total Pageviews

Thursday 17 January 2013

Sedih Tingkat Dewa

Sedih Tingkat Dewa

Gue sedih
Sedih kagak ketulungan
Mo dibilang lebay, emang gua ada hak, gua cewek, cings!

Mo dibilang kemesyok, lu coba jadi gua
Mo dibilang kufur ni'mat nah nie die yang gua takutin

Helep helep rasa di otak bumpet mampet kaya saluran air
Berasa semua do'a kagak ngebantu
Hufft gua loyo cings, mati kagak idup ogah

Dasar masalah dunia, bikin kampret
Bikin gua nyadar iman gua mah cethek kagak usah koar-koar bangsa pembicara di lapangan
Astaghfirullah astaghfirullah berasa pengen lariiiiiii sambil ndengerin lagu bang Rhoma "Lari Pagiiiiii"

Gosh forgive me king of dangdut, i quote Your name out of respect honestly.....




No comments:

Post a Comment

lets share what we know......insyaAllah it will bring You more knowledges